Anies Salut Dukungan Kalsel



RIBUAN simpatisan maupun relawan memadati Stadion Mini Barakat, Martapura, Kamis (16/2/2023).

Mereka datang dari berbagai daerah di Kalsel, bahkan ada yang datang dari Kapuas Kalteng hanya untuk melihat dan bertemu langsung dengan sang idola.

Didampingi pejabat teras Nasdem diantaranya Ketum Nasdem Kalsel H Mansyur, Sekretaris Nasdem Kalsel Achmad Rozanie, Ketua DPC Nasdem Banjarbaru Darmawansyah Jaya dan lain-lain, Anies mengenakan kemeja biru muda dan rompi biru tersenyum lebar menyapa ribuan pendukungnya.

Dihibur grup gambus El Corona, massa yang kebanyakan emak-emak itu semangat mengelu-elukan capres resmi dari Nasdem bersama Koalisi Perubahan.

Kepada pers Anies makin yakin untuk maju sebagai capres dari Nasdem beserta koalisinya demi memenuhi harapan jutaan warga Indonesia termasuk Kalsel.

"Kita hendak mewujudkan harapan rakyat yang menghendaki adanya perubahan menuju keadilan dan kesejahteraan," ungkapnya.

Sebelumnya Anies tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru sekitar pukul 09.00 Wita bersama Waket Umum Nasdem Ahmad Ali dan beberapa petinggi Nasdem lainnya.

Di sana Anies disambut rangkaian pagelaran seni mulai tarian selamat datang, adat Banjar, Dayak, hadrah hingga barongsai.

Kemudian rombongan menuju Himalaya Jl RO Ulin Banjarbaru untuk melaksanakan tradisi mangawah. 

Selepas dari Stadion Mini Barakat, Anies juga berkunjung ke Ponpes Darul Hijrah di Cindai Alus Martapura. Kemudian juga temu kader di Dafam Banjarbaru. Serta ada pula agenda dialog kebangsaan dengan sejumlah organisasi mahasiswa.

Besok pagi Jumat masih ada kegiatan Anies mengunjungi Pasar Terapung dan juga agenda lainnya. 

Komentar