Tim PTA Banjarmasin Siap Tanding



BANJARBARU - Tim tenis putra dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin Kalsel sudah siap menghadapi even tenis bertajuk Piala Ketua Mahkamah Agung XIX di Semarang Jateng waktu dekat ini.

Hal itu ditandai dengan pelepasan tim PTA Banjarmasin yang masih bagian PTWP itu oleh Ketua PTA Banjarmasin Dr H Firdaus Muhammad Arwan, SH MH
 di Gedung PTA Banjarmasin di Palm Banjarbaru, Jumat (11/11/2022).

Satu pemain prestasi merangkap pelatih, Husain Adam mengatakan bahwa timnya telah memperoleh motivasi dari pimpinam agar bermain all out namun tetap menjunjung tinggi sportivitas.


"Kita telah beberapa waktu menjalani latihan bersama dan melakukan latih tanding dengan petenis lain yang berpengalaman," jelasnya.

Adapun even yang bergengsi di kalangan PTWP ini berlangsung di Semarang 20 hingga 26 November 2022. "Lawan tangguh nanti datang dari Mahkamah Agung, dan sejumlah daerah di Jawa," akunya.


Pihaknya berupaya meraih hasil optimal yakni mencoba lolos hingga semifinal.

Adapun pemain yang mengisi skuad PTA Banjarmasin antara lain, dari hakim Mahmuddin, Habiburrahman, Mawardi, Dede, dan Djajang. Sementara dari jalur karyawan/prestasi ialah Husain Adam, Rahmadi dan Rujiansyah.
 
Adapun formatnya ialah tunggal hakim, tunggal karyawan, ganda hakim, ganda karyawan dan ganda campuran (hakim/karyawan).

Prestasi terbaik PTA Banjarmasin ialah pada 2012 lalu pernah juara I nasional KMA Cup.

Komentar