PTAM Intan Gelar Maulid



MARTAPURA - Lantunan syair-syair salawat yang dikumandangkan habib Haidar bin Abdullah Al Haddad asal Surabaya  mengawali pelaksanan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah, yang digelar PT AM Intan Banjar bersama seluruh karyawan, di aula kantor setempat, Jumat (28/10/2022) pagi.

Lantunan salawat seperti Khoril Bariyah, Mughrom, Shollallahu ala Muhammad semakin membuat jemaah larut dalam kerinduan terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW. 

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie atas nama pribadi dan pemerintah daerah sampaikan terima kasih kepada PT AM Intan Banjar,  karena telah diundang untuk bersama sama hadir dalam peringatan maulid tersebut.

Menurut Habib Idrus,  peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada hakikatnya merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada junjungan umat tersebut. 

" Makna penting peringatan ini adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan nabi Muhammad SAW," ucapnya.

Dirinya berharap Allah SWT memberkati jemaah yang berhadir dan mendoakan PT AM Intan Banjar dengan segala kebaikan. 

" Semoga PT AM Intan Banjar terus memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk masyarakat, sesuai visi misi yang dimiliki," ucapnya. 

Sementara Direktur Utama PT AM Intan Banjar Syaiful Anwar juga sampaikan terima kasihnya kepada seluruh undangan. Kepada para karyawan diharapkan agar bisa mengambil suri tauladan nabi untuk diterapkan di kehidupan sehari hari.

"Kami berharap dari peringatan maulid tahun ini bisa membuat kami mawas diri agar selalu jujur dan berlaku adil dalam menjalani pekerjaan dan mengabdikan diri pada perusahaan," harapnya.

Dalam tausyiahnya Habib Husin bin Najib Al Haddad asal Surabaya mengharapkan agar seluruh jemaah yang hadir bisa mengambil bekal dalam pelaksanaan maulid ini. 

" Jadikan kehadiran kita semua disini mendapat kecintaan dari Allah dan Rasulullah. Jadikan seluruh perilaku terpuji Nabi Muhammad sebagai bekal kita dalam mengarungi kehidupan sehari hari, agar kita pulang ke haribaan Allah nanti mendapatkan syafaat nabi dan dikumpulkan disurga bersamanya," pungkasnya.

Komentar