Eselon III dan IV Dimutasi



MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah jabatan 148 pejabat administratif dan pengawas di lingkup Pemkab Banjar, di Aula Sultan Sulaiman BKPSDM Banjar, Jumat (12/8/2022) sore. 


148 pejabat yang dilantik, eselon III sebanyak 47 pejabat pengawas dan eselon IV sebanyak 101 pejabat administratif.  

Bupati Banjar sampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan sampaikan harapannya, agar pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan ikhlas dan profesional dimanapun yang bersangkutan ditempatkan. 

"Kami kepala daerah menginginkan tenaga ASN yang berkompeten untuk mewujudkan visi misi pemerintah daerah," harapnya.  

Sementara itu Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar Riza Dauly menjelaskan, untuk pelantikan yang digelar ini, pihaknya sudah melakukan beberapa kali rapat dengan tim penilai kinerja, dan hasilnya terdapat 148 ASN yang dilakukan mutasi dan promosi.  

Riza Dauly juga memastikan untuk kekosongan jabatan di SKPD semua sudah terisi. 

"Yang kosong di SKPD sudah terisi semua , karena bagaimanapun ini merupakan kebutuhan organisasi, agar tetap jalan sesuai target visi isi yang ditetapkan di SKPD tersebut," ujarnya. 

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar HM Hilman. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Masruri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith dan beberapa kepala SKPD Banjar lainnya.

Komentar