Minions Absen ke Korea Open

Jonatan


PBSI telah merilis daftar susunan pemain Indonesia untuk Korea Open 2022. Berikut susunan pemain Indonesia di Korea Open yang akan berlangsung pada Selasa (5/4).
Wakil Indonesia terus tancap gas usai menjalani Swiss Open 2022 pekan lalu. Tanpa pulang ke Tanah Air, langsung menuju Korea Selatan untuk melakoni Korea Open 2022.

Rombongan atlet dikabarkan sudah berada di Korea Selatan sejak Kamis (31/3) waktu setempat. Mereka memiliki waktu kurang lebih sepekan untuk melakukan persiapan.

Turnamen BWF Super 500 itu dijadwalkan bergulir pada 5-10 April di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan. Para peserta akan berusaha merebut gelar sekaligus mendapatkan total hadiah senilai US$360 ribu.

Beberapa nama unggulan seperti pasangan Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting siap tampil. Namun, wakil Merah-Putih terpaksa harus mengurangi jumlah peserta karena

Pasangan ganda putra ranking satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan wakil dari nomor putri dipastikan tidak akan tampil di Korea Open 2022. 

Cedera menjadi salah satu penyebab utama absennya sebagian unggulan.

Pasangan berjulukan The Minions itu harus absen mengingat Marcus perlu menjalani operasi pada pergelangan kakinya.

Sementara nomor putri tidak akan hadir karena Gregoria Mariska Tunjung tidak masuk skuad. Kemudian potensi debut ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga tidak terealisasi karena cedera Apriyani di All England 2022. 

Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rustavito

Ganda Putra: Hendra/Setiawan/Mohamad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Campuran: Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (cnnindonesia)

Komentar