HPN, Kejari Banjar Ucapkan Selamat




HARI Pers Nasional memang jatuh pada Rabu ini 9 Februari 2022, dan Kejari Banjar secara khusus mengucapkan selamat kepada para jurnalis di Kabupaten Banjar yang tergabung dalam Forum Jurnalis Banjar (FJB).

Kajari Banjar Hartadhi C melalui Kasi Intelnya Fajar Gigih Wibowo menyerahkan ratusan masker kepada para jurnalis yang diterima secara simbolis oleh Sekretaris FJB Adi Permana di Kejari Banjar, Rabu (9/2/2022).

"Selamat Hari Pers Nasional, semoga pers semakin maju dan jaya," harap Fajar Gigih. Menurutnya, jurnalis merupakan mitra kerja kejaksaan dalam mengisi pembangunan utamanya dalam upaya bersama mencegah tindak pidana korupsi hingga pemberantasan korupsi.

Ditambahkan, tanpa keterlibatan pers yang selalu terdepan dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang, maka upaya kejaksaan dalam menegakkan keadilan akan sulit tercapai dengan baik. "Kami akan selalu mengapresiasi kerja rekan-rekan jurnalis, dan bantuan masker ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami kepada para jurnalis," bebernya.   

Adi Permana didampingi wartawan senior M Amin (pontas.id) mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kejari Banjar yang ternyata masih ingat dengan Hari Pers Nasional. "Kebetulan baru lembaga ini yang secara face to face mengucapkan ucapan selamat secara langsung kepada kami," kata Adi yang juga wartawan aptour.id ini.

Komentar