Trader Smart X Bot Berkibar di Tengah Pandemi




BATULICIN - Tak disangka, di masa pandemi Covid-19 ini, bisnis yang cocok dan meraup untung stabil cenderung luar biasa ialah trading dollar Smart X Bot.

Hal itu diungkapkan oleh para trader yang menyampaikan testimoni di acara Grand Most Batulicin Magnet Dollar yang dipandu Tyas Kusumaningsih di Hotel Ebony, Batulicin Tanbu, Rabu (29/6/2021) malam.

"Sangat cocok di masa pandemi karena usaha sektor lain banyak yang semakin tutup. Namun trader seperti Pak Fakrurazi (Banjarmasin), Pak Sardi (Kotabaru), Pak M Noor (Martapura), mampu menghasipkan lima juta lebih sehari. Mereka pun memulai dari modal 9 juta," tukasnya.

Beliau Pak Fahrurazi kini mampu mewujudkan impian. Padahal beliau awalnya penjaja makanan. Kini memiliki rumah, mobil dan motor berkelas," ujar H Muliadi.


"Peluang bagi kita cocok-cocokan.  Tapi yang penting niatkan awalnya silaturahim. Kalau tak cocok tolak saja," katanya memberi tips memulai ikhtiar dan usaha trading dollar ini.

"Sukses itu adalah goal rencana masa depan. Namun terkadang untuk mengejar itu kita terbelit utang. Nah bapak dan ibu yang sukses di Smart X Bot ini malas saja bergerak dibayar (untung) apalagi rajin mencari relasi. Nah maka kami persembahkan kepada orang yang ingin merubah nasibnya untuk join di magnetdollar Smart X Bot team," tambahnya.

"Kita punya income luar biasa sederhana namun tidur saja kita menghasilkan uang. Kalau tidak menemukan cara itu, maka anda harus bekerja seumur-umur," beber Muliadi, trader sukses.

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani membedakan negara maju dengan negara berkembang. Di negara maju capital modal dan aset yang bekerja serta bertambah, namun warganya bekerja biasa-biasa saja. Sementara di negara berkembang capitalnya banyak hanya saja tidak bergerak dan tidak mudah bertambah, sedangkan orangnya bekerja sangat keras.

Trading ini menggunakan smart x bot the best auto trading. Robot menganalisa kondisi pasar uang. "Artinya mereka mencari akan duit gasan buhan pian. Softwarenya bekerja secara mandiri untuk menganalisa kondisi pasar dan mencari peluang kondisi market untuk mencari peluang open trade dan melakukan eksekusi trading secara otomatis sesuai dengan sikon logic yang telah dihitung dengan sangat aman," ujarnya.


Modal 9 juta, terdiri e book 1.5 jt ($100), deposit broker 7,5jt ($500), bagi hasil 50:50, estimasi penghasilan 300-650 ribu, kapasitas (lot) 0,05.

Caranya memulai membeli akun. Lalu transfer modal ke exchanger lalu ke broker yang mengoperasikan modal kita dengan memanfaatkan robot (Smart X Bot).

Sistem trading yang aman akurat sehat dan sangat bersaing di pasar global. Sudah mendapat izin resmi dari Kementerian Perdagangan.

Sangat penting bekerja sama dengan tim sehingga sistem tidak individualis bahkan cenderung saling membantu untuk sama-sama sukses.

Bisnis trader dollar via Smart X Bot ini legal dan masuk. Selain itu masuk akal karena keuntungan bisa diklaim masuk ke rekening, proven terbukti menghasilkan.

Seorang PNS pun malah menghasilkan lebih dari penghasilannya sebagai pegawai negeri. "Fatwa MUI jelas menyatakan halal," tegas Muliadi.

Pemateri selain Muliadi, ada trader sukses lainnya Adhi Nata Fakhrorazi, Sardi Avron, dan Tyas Kusumaningrum.

Contoh sukses ialah M Noor (+62 852-4848-5105) , yang sudah meraih level sapphire  baru dua bulan yang kini sehari menghasilkan  6 juta rupiah. Ia mempercayai Smart X Bot ini sementara pekerjaan sebagai Manajer Al Zahra tetap berjalan juga.

Asal mula M Noor juga memulai trading dengan modal 9 juta. Bagaimana membuat modal 9 juta menjadi penghasilan miliaran ialah dengan silaturahim, enjoy dan optimis. Banyak mantan driver, aktif PNS, aktif pimpinan perusahaan, dan berbagai profesi bisa dengan mudah menjalani usaha baru yang cocok di masa pandemi Covid.

Komentar