Turnamen Rimbawan Cup Seru!!




PALANGKA RAYA - Turnamen tenis Rimbawan Cup 2021 digelar di Palangka Raya, Kamis hingga Minggu 11-14 Maret 2021. Ratusan petenis dari Kalselteng ikut berlaga.

Ada kategori perorangan dan beregu dalam turnamen ini. Beregu diikuti tim perwakilan dari berbagai kabupaten/kota di Kalteng hingga Kalsel.

Hadir para pejabat Wagub Kalteng Habib Ismail Kadis Kehutanan Kalteng Ir Srisuwanto dan .

Turnamen ini sendiri memeriahkan HUT Rimbawan ke-38 dan sekaligus menawarkan dahaga para pecinta tenis yang sekian lama terkendala bermain di turnamen sehubungan pandemi Covid-19.


Joni Harta selaku panpel mengatakan bahwa turnamen ini tetap mengedepankan prokes guna mencegah Covid di mana para peserta sebelum bermain dites antigen. Wasit dan panpel begitu juga penonton tetap mamakai masker dan menjaga jarak.

Ada tiga lapangan tenis yang digunakan yaitu Takasiang, Senaman Mantikei dan Korem 102/PJG.

Wagub Kalteng Habis Ismail yang membuka turnamen berharap peserta agar tetap bahagia di samping mengejar prestasi. Sebab bila bahagia imun tubuh akan bagus dan insya Allah terhindar dari serangan berbagai penyakit.

"Saya berharap kegiatan positif tidak terhenti hanya karena pandemi tetapi tetap dilaksanakan dengan adaptasi baru," cetus Habib Ismail.

Sementara Kadishut Kalteng Sri Suwanto mengaku salut dengan pecinta tenis yang melihat semangat para pecinta tenis dari tuan rumah maupun Kalsel yang ikut memeriahkan Hari Rimbawan ke-38.

Perorangan sampai saat ini memasuki babak 16 besar. Para petenis unggulan masih mulus seperti Joni/Kurnia, Fadli/Samsu, Firma/Alfian yang berhasil melewati dua babak yakni 64 besar dan 32 besar.


Komentar