Warga Desa Teluk Aru Sepakbola Gembira Bersama Paman Birin



KOTABARU — Kedekatan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin dengan warga Desa Teluk Aru, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kotabaru sangat terlihat dalam pertandingan eksebisi sepakbola.

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Ismail, Desa Teluk Aru pada Selasa (2/7) sore, Paman Birin terlebih dulu membuka Piala Acil Odah.

Setelah pembukaan itu, tim warga melakukan uji tanding dengan tim Paman Birin yang dihuni sejumlah kepala SKPD Pemprov Kalsel dan Kepala Kodim Kotabaru.

Saat pertandingan sepakbola dimulai, warga antusias dan senang bisa melihat Gubernur Kalsel Paman Birin dari dekat.

Hasilnya, tim warga melawan tim Paman Birin berakhir sama kuat, 2-2.

“Permainan bola pada hari ini diawali dengan pertandingan persahabatan. Dan ternyata kedudukan skor 2-2. Alhamdulilah semua senang,” ucap Paman Birin, selepas pertandingan exhibition antara SKPD Pemprov Kalsel dengan warga Desa Teluk Aru.

Menurut Paman Birin, pertandingan seperti ini merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi warga Desa Teluk Aru. Adanya perlombaan bola, baginya dapat merekatkan antar sesama bahkan membuat sehat secara jasmani.

“Selain untuk olahraga bagi kesehatan kita semua, pertandingan ini juga membuat mereka bahagia. Itu terpenting,” pungkasnya. (admin/kalselprov)

Komentar