Lepas Kontingen Tinju, Dandim Banjar Ingatkan Atlet Jaga Sportifitas

 


MARTAPURA - Dandim 1006/Bjr Letkol Kav Zulkifer Sembiring SE, MM melepas kontingen tinju Kabupaten Banjar yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Daerah (Popda) Provinsi Kalimantan Selatan di Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Aula Sabarataan Makodim Banjar. 

Para peserta yang dilepas terdiri dari 10 orang Atlet utusan  Kabupaten Banjar selain sejumlah atlet juga didampingi oleh oficial dan pelatih masing-masing sebanyak 3 orang.

Di acara pelepasan rombongan, Dandim 1006/Bjr mengingatkan kepada para petinju yang akan diberangkatkan agar selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas, penuh semangat  dan berjiwa besar dalam pertandingan sehingga meraih kemenagnan yang mengharumkan nama daerah.

"Selaku Ketua Pertina Kabupaten Banjar, Letkol Kav Zulkifer Sembiring memberikan arahan tetap mengikuti anjuran dan arahan pelatih terutama saat latihan dan pemanasan sehingga saat bertanding di atas ring semua arahan bisa dilakukan dengan baik sehingga akan meraih kemenangan,” ingat Dandim.

Selain itu, kata Dandim, para atlet yang diberangkatkan merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Banjar, jadi lakukanlan yang terbaik agar bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah.

“Insya Allah perjuangan kalian pasti disupport oleh masyarakat  melalui doanya, Tentunya doa dari masyarakat akan selalu ada. Yakinlah kalian pasti bisa dan tetap menjaga kondisi, pasti Juara," pesan Dandim.

Komentar