KONI Banjar Gelar Sosialisasi ke Cabor Binaannya



MARTAPURA - KONI Banjar menggelar sosialisasi atau bimbingan penataausahaan dana hibah ke seluruh cabor binaannya di Sekretariat KONI Banjar, Kompleks Albasia Martapura, Rabu (22/5/2024).

Kegiatan yang dihadiri 41 utusan cabor  tersebut dibuka oleh Sekretaris KONI Banjar, Irwan Bora dan dihadiri oleh sejumlah pengurus KONI Banjar.

"Sudah banyak di medsos beredar pengurus cabor yang kena musibah atau terjerat hukum, diperiksa aparat hukum karena keliru penggunaan dana hibah. Jangan sampai niat baik bapak-bapak, ibu-ibu memajukan olahraga malah jadi musibah karena kekurangtahuan bagaimana mengelola dan menata keuangan," harap Irwan.

Makanya hal yang sangat penting utusan cabor memperhatikan bagaimana arahan dan masukan dari para narasumber dari Inspektorat dan Kejari Banjar tentang prinsip umum hingga teknis penatausahaan dana hibah.


Turut hadir dan memberikan materi sosialisasi adalah Siswati dari Inspektorat serta utusan Kejari Banjar
Elita Putri.

Sekretaris Irwan Bora menyambut baik atas kedatangan pengurus cabor guna mengikuti penatausahaan dana hibah di cabor

"Jangan sampai kita ingin membantu malah salah dan terjerat hukum karena tidak tahu mengelola dana hibah. Upaya memajukan olahraga tapi salah penggunaan akhirnya jadi masalah jadi musibah," tutupnya.

Video terkait: 



Komentar