Bukber Wartawan se-Banjar-Banjarbaru Meriah



MARTAPURA - Meriah lagi penuh kekeluargaan acara buka bersama sesama wartawan se-Kabupaten Banjar dan Banjarbaru di Al Maidah Two Season, Muara Bincau, Martapura, Rabu (3/4/2024).

Canda dan tawa sambil menunggu bukber teraplikasikan dengan bersahaja, berkat dukungan penuh dari PT Antang Gunung Meratus.

"Kami mewakili seluruh wartawan Kabupaten Banjar dan Banjarbaru, mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dari PT AGM," ucap Ketua Forum Jurnalis Banjar Fahmi de Musfa didampingi Sekretaris, Adi Permana dan Bendahara Ainuddin.

Kerjasama CSR dari PT AGM tak hanya dilaksanakan FJB dalam bentuk paket lebaran, tapi sebelumnya juga berbagai acara sosial termasuk menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir.

Sementara satu petinggi PT AGM, yakni Government Relation Superintendent Akhmad Syahdenie mengatakan bahwa pihaknya sangat tersanjung dengan hadirnya 78 wartawan se-Kabupaten Banjar dan Banjarbaru yang artinya kebersamaan itu begitu tinggi.

"Kerjasama dengan insan pers telah kita bina dengan jalan menggandeng FJB dalam aksi sosial menyalurkan sembako kepada korban banjir di Banjar dan juga peliputan dalam rangka penertiban penambangan tanpa izin di area konsesi PT AGM," tuturnya gembira.


Denie berjanji akan mengupayakan silaturahim AGM dengan insan pers Banjar dan Banjarbaru yang sudah berjalan tiga tahun ini. "Harapan kita sama semoga kerjasama ini terus berjalan," ujar Denie.


Fahmi dan Adi Permana juga menyerahkan piagam penghargaan dan cinderamata kepada wakil PT AGM sebagai apresiasi setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan PT AGM selama ini.



Komentar