Juara Bersama Karena Hujan

Tim Banjar A


MARTAPURA - Turnamen Tenis Beregu Antar Pengcab Pelti se-Kalsel di Kayu Tangi Jl Albasia Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel mesti diakhiri dengan kebijakan juara bersama, Minggu (11/2/2024).

Pasalnya, tim yang melaju ke final terpaksa tak bisa melanjutkan pertandingan karena sikon hujan dan lapangan tenis basah.

Berhak sebagai juara bersama ialah tuan rumaj Banjar A dan rival bebuyutannya , yakni Banjarmasin, sementara semifinalis Tala dan Banjarbaru A.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur turnamen, Agus Daryanto. "Mengingat kondisi lapangan tidak memungkinkan, maka diputuskan finalis menjadi juara bersama," ujarnya.

Tim Banjar A terdiri Rully/Kamaruddin (total 90 tahun), Ferry/Maulana (prestasi) dan pasangan Fadli/Margo (110).

Adapun Banjarmasin beranggotakan Edy R/Ijul (90), Yudha/Adibayor (prestasi) dan Toto/Riyad (110).

Sebelumnya pada semifinal, Banjar A mengalahkan Tapin, dan Banjarmasin menyudahi Banjarbaru A.

Penyelenggaraan even berkaitan dengan pembinaan petenis di Kalsel yang akan menjadi rujukan bagi pelaksanaan Kejurprov maupun Porprov Kalsel. Alhasil, peserta mesti tertib administrasi dalam artian benar-benar petenis binaan Pengcab Pelti masing-masing kabupaten/kota.

Kejuaraan diikuti hampir seluruh pengcab dimana terbagi dalam empat grup. Tiap grup diikuti 3 tim. Dua tim teratas tiap grup berhak melaju ke 8 besar.

Komentar