Lomba Nyanyi Wartawan Dimenangkan Misbad



BANJARMASIN - Lomba nyanyi yang diikuti 17 peserta di ajang Piala SMSI Kalsel di Boozze, Jl Veteran, Banjarmasin dimenangkan Misbad, wartawan banuaterkini.com.

Sayang penyerahan piala diwakilkan karena beberapa jam sebelumnya beliau telah berpulang ke Rahmatullah. Misbad dalam kategori dangdut membawakan lagu Masya Allah ciptaan Rhoma Irama.

Anang Fadillah Ketua SMSI Kalsel mengapresiasi Misbad yang sempat turut menyumbangkan suara emasnya dalam ajang silaturahim wartawan se-Kalsel tersebut.

"Semoga almarhum dirahmati Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkap Anang.

Dino satu dari 4 juri mengatakan ada beberapa komponen penilaian kepada peserta diantaranya artikulasi dan juga penampilan.

Juara 2 kategori dangdut diraih Roy, wartawan Banjarmasin Post, dan juara 3 adalah Naiman Sidik.

Sementara di kategori pop, kampiun direbut Firdaus, sedangkan juara 2 diraih Risanta yang membawakan salah satu lagu Ebiet G Ade. Adapun juara 3 jatuh kepada Adi Permana, wartawan aptour.id yang membawakan lagu Jaga Slalu Hatimu dari Seventeen.

Sebelumnya lomba ini telah dibuka sendiri oleh Paman Birin, Gubernur Kalsel. Ia berharap lomba ini semakin mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan se-Kalsel, khususnya sesama anggota SMSI Kalsel.

Komentar