Peringati Sumpah Pemuda dengan Talk Show Inspiratif




MARTAPURA - Tak lama lagi kita memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Dinas Kebudayaan Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) melalui Bidang Kepemudaan akan menggelar Talk Show Dialog Kepemudaan di Radio Suara Banjar.

"Kegiatan kita ini di Radio Suara Banjar di saluran 100,4 FM pada Sabtu nanti mulai pukul 11.00 Wita sampai selesai," ujar Kabid Kepemudaan Disbudporapar Banjar Dr H Muhari SAg MIKom.

Menurutnya, pemuda adalah pilar kekuatan di era digital.  Kreativitas, semangat, dan inovasi mereka membentuk masa depan kita. 

"Mari bersama-sama berani berkontribusi, menjadikan dunia digital tempat yang lebih baik, dan menorehkan jejak inspirasi. 
yuk bergabung dalam Dialog Kepemudaan dalam rangka 95 tahun Sumpah Pemuda dengan tema 'Peran Pemuda di Era Digital'," ajak Gus Muhari.

Para pemuda-pemudi dianjurkan mendengarkan Radio Suara Banjar pada waktu itu karena narasumber yang dihadirkan kompeten di bidangnya, seperti Rachmat Saleh Ketua KNPI Banjar juga Nickita Anastasia F Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan 2023, serta tak ketinggalan Gus Muhari seorang doktor yang masih muda.
 

Komentar