Ketua DPRD Banjar Sebenarnya Sudah Diundang ke HSN

Tanda terima undangan


MARTAPURA - Setelah beredar kabar di salah satu media online konfirmasi Ketua bersama anggota DPRD Banjar yang tidak diundang pada peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang dilaksanakan di RTH Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura pada Minggu 22 Oktober 2023 lalu.

Diketahui Peringatan HSN tersebut merupakan kolaborasi antara Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Banjar dan PCNU Kabupaten Banjar.

Menanggapi hal tersebut Plt Kepala Disbudporapar Banjar Riza Rusadi, menyatakan hal tersebut tidak benar adanya. "Kita sudah menyerahkan undangan itu langsung ke sekretariat dewan. Kita punya bukti undangan yang tertuju di sana ada Forkopimda termasuk juga Ketua DPRD, kita menyerahkan ke Sekretariat Dewan dan ada tanda terima, kalo tidak salah pa Hairul," terang Riza saat dikonfirmasi, Rabu (25/0/2023) siang.
Tembusan undangan


Menurut Riza Rusadi undangan dibagikan pada hari Jumat 20 Oktober 2023 dalam bentuk fisik dan yang non fisik dibantu Protokol membagikan ke grup WA Forkopimda dan ada tanda terimanya.

"Kita juga terkejut saat dikonfirmasi salah satu wartawan bahwa Ketua DPRD tidak diundang pada Peringatan Hari Santri Nasional kemarin, sebetulnya sudah diserahkan dan diundang ditujukan kepada Ketua DPRD, kita juga tidak tahu kenapa sampai undangan tersebut tidak sampai kepada ketua," tutup Riza. (banjarkab)

Komentar