Rully/Yanto Jawara Piala Baveti Banjar



MARTAPURA - Pasangan ganda putra Rully/Yanto berhasil keluar sebagai juara Piala Baveti Banjar di Lapangan Tenis Kayu Tangi, Albasia Martapura, Banjar, Kalsel, Kamis (7/9/2023).

Mereka dengan gemilang menundukkan pasangan Adi/Tarno dengan skor telak 8-0. "Ini sungguh tidak diduga, kami bisa menang. Mungkin lawan sedang di bawah form karena kerap mati sendiri," ujar Rully dokter spesialis di RSUD Raza Martapura.

Namun Adi mengatakan bahwa lawan memang tampil jauh lebih bagus ketimbang mereka. "Mereka tampil kompak dan layak juara," tuturnya.

Turnamen Piala Baveti Banjar diadakan Baveti Banjar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI dan Harjad ke-73 Kabupaten Banjar.


Ketua Baveti Banjar H Suriansyah didampingi sekretaris Adi Permana mengatakan untuk gelaran perdana ini pihaknya baru mengadakan pertandingan internal pegiat di Martapura yang berusia di atas 45 tahun.


"Ke depan semoga kita bisa adakan even yang lebih besar dan luas. Terima kasih juga atas dukungan Wabup Banjar dan Ameera Mekkah Tour Travel sehingga turnamen berjalan dengan baik," imbuhnya.





Rully

Komentar