Kapolres Banjar Cup 2023, Unggulan Masih Melaju



MARTAPURA - Hingga hari kedua pelaksanaan turnamen tenis lapangan Kapolres Banjar Cup 2023 di lapangan tenis Kayu Tangi, Jl Albasia Martapura, Sabtu (24/6/2023), malam, para unggulan masih terus melaju ke babak-babak selanjutnya.

Unggulan pertama AKBP Ifan Hariyat/Ferry Prayudhi tanpa kesulitan berarti menundukkan lawan-lawannya. Di babak pertama (64 besar), mereka mengalahkan Eky/Sudiono 8-1. Selanjutnya di 32 besar menang juga atas Adam/Taufik 8-3.

Di babak 16 besar, pasangan ini akan ditantang Andi/Memet yang sebelumnya sukses melewati hadangan Ozan/Rubaini.

Saking ramainya antusiasme peserta sehingga petenis dari Kalteng pun ikut ambil bagian. Unggulan kedua asal Palangka Raya, Kurnia/H Wandi juga masih melaju ke babak-babak berikutnya. Mereka akan ditantang Dody/Andhika.

Pasangan yang masih bertahan hingga babak 16 besar dan lanjut bermain malam ini di lapangan tenis PLN Kalselteng di Jl Panglima Batur Banjarbaru antara lain, Yudha Raga/Muhardin, Jali/Lana, Fadli/Fedi, Siswanto/Yuyun, Rudy/H Zahar, Edo/Hanafi, Dadang/Miko, Didot/Tesar dan beberapa lainnya.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara.  Selain tenis, berbagai kegiatan olahraga lainnya seperti sepeda santai, juga bhakti sosial dilaksanakan Polres Banjar," jelas Kapolres Banjar AKBP Ifan Hariyat SH SIK MH.

Sekretaris Pelti Banjar, Agus Sudaryanto mengatakan bahwa selain pertandingan kelompok dewasa kualifikasi A dan B, juga diadakan pertandingan kelompok junior putra yang digelar di lapangan tenis Kebun Serai Martapura.

Komentar