Wabup Banjar Menang Tenis



TANJUNG - Wabup Banjar Habib Idrus Al Habsyie bersilaturahmi dengan Pemkab Tabalong sekaligus bertanding persahabatan dengan keluarga besar Pelti Tabalong di Lapten Taruna, Tanjung, Minggu (14/5/2023).

Dalam lawatan itu, Habib Idrus berpasangan dengan Yayan dengan gemilang menang atas H Jamal/Fachrial dengan skor 7-5.

Disaksikan Ketum Pelti Tabalong Tadzuddin, Habib Idrus mesti berperas keringat untuk bisa memenangkan pertandingan. 

H Jamal yang juga pejabat di Pemkab Tabalong tak mudah dikalahkan. Permainan berjalan ketat dan mesti berakhir dengan 7-5.


Kemenangan berlanjut hingga skor kedua tim 8-6 untuk Pelti Banjar atau dalam artian keduanya memainkan setidaknya 15 partai persahabatan. 

"Kami berterima kasih sekali atas sambutan luar biasa yang diberikan tuan rumah, Pemkab Tabalong bersama Pelti Tabalong," ujar Habib yang juga adalah Ketum Pelti Banjar ini.

Ia berharap Pelti Tabalong bersama pejabat Tabalong bisa juga mampir berkunjung ke Martapura tentunya tanding persahabatan dengan Pelti Banjar.

Tadzuddin dan juga H Jamal dari Pelti Tabalong pun berjanji akan membalas kunjungan Habib Idrus dan Pelti Banjar. "Doakan kami ada rezeki untuk bersilaturahmi ke Martapura," ujar H Jamal mewakili.

Bupati Tabalong meminta maaf karena kebetulan sedang umroh. Antara mereka sudah bersahabat mengingat Habib Idrus juga pernah lama mengabdi di Tabalong sekitar 10 tahun di PT Pos Indonesia Tanjung.

Di laga pamungkas Yayan/Adi P berhasil menang telak 7-3 atas ganda prestasi Angga/Wahyu. Laga lain tertera di skema berikut:



Komentar