Shalawatan di PTAM Intan



BANJARBARU - PTAM Intan menggelar acara Bershalawat bersama Habib Muhammad Syarif Al Habsy, Sekda Banjar HM Hilman,  jajaran direksi PTAM dan juga seluruh karyawan PTAM di Aula Kantor PTAM Intan di JL P Hidayatullah, Banjarbaru, Jumat (5/5/2023).

Syair-syair maulid Al Habsy yang dilantunkan Habib Muhammad Syarif diiringi grup maulid melantun khidmat. Uniknya ritme terbang mengikuti langgam Jawa, mengingat Habib Muhammad Syarif memang berasal dari Solo, Jateng.

Selepas syair maulid dan ditutup doa, kemudian tamu kehormatan dipimpin Dirut PTAM Intan, Syaiful Anwar mengadakan halal bihalal dengan seluruh karyawan. Hal ini berkaitan dengan masih suasana Lebaran Idul Fitri 1444 H.


"Kita mengadakan acara Bershalawat sekaligus halal-bihalal dengan seluruh karyawan, yang memang setiap tahun kita adakan. Selain itu, kegiatan keagamaan, seperti majlis maulid, maupun menghadirkan penceramah, memang sudah rutin di PTAM Intan," jelasnya.

Ia berharap dengan kegiatan itu menjadi momentum bagi seluruh karyawan PTAM untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW sehingga pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan akan semakin optimal. (iwn)

Komentar