Wabup Apresiasi Pertamina Gelar Pasar Murah




MARTAPURA - Pembukaan Pasar Murah Safari Ramadan BUMN 2023 oleh Wabup Banjar di halaman Kantor Bupati Banjar, Jl A Yani Km 40 Martapura, Senin (10/4/2023), sudah ditunggu ribuan warga yang berjejal di loket tenda pendaftaran.

Ribuan warga berjejal guna mengantri kupon senilai Rp50 ribu untuk satu paket sembako. Sejatinya sembako terdiri beras 5 kg, migor 1 liter dan gula 1 kg nilainya kurang lebih Rp100 ribu.

Wabup Banjar Habib Idrus menyatakan bahwa langkah Pertamina mendukung upaya pembangunan mensejahterakan masyarakat patut diapresiasi.

"Program ini semoga membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Dalam bulan suci mari kita tingkatkan kepedulian kepada sesama," imbaunya.

"Kami berterima kasih kepada BUMN dan Pertamina. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas sembako murah tapi juga program CSR lainnya," tambahnya.


Sementara itu, Manager CSR Pertamina Dian Hapsari Firasasti mengatakan, Pertamina dapat amanah menyediakan energi. "Tidak itu saja juga berkontribusi terhadap pemberdayaan masyarakat salah satunya Safari Ramadan. Pertamina menyalurkan paket sembako murah 1.000 paket. Semoga kami dapat membawa manfaat sebesar- besarnya," ucap Dian.

Pertamina bersama BUMN juga sama mengadakan pasar murah di Kalsel sebanyak 13 titik, salah satunya di Martapura.



Komentar