Rofiqi "Lupa" Apresiasi Guru Khalil


Rizanie


MARTAPURA - Apresiasi Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi terhadap Bupati Banjar H. Saidi Mansyur juga diapresiasi oleh Wakil Ketua DPRD Banjar, Akhmad Rizanie Anshari.

Apresiasi penempatan seorang Dokter dengan menggunakan perumpamaan right man in the right place oleh Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Manyur, yang dikatakan ketua DPRD Kabupaten Banjar juga sangat layak diapresiasi.

Meskipun menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Akhmad Rizanie Anshari, apresiasi yang diberikan oleh H Muhammad Rofiqi masih kurang lengkap, karena apresiasi dukungan buat drg Yasna Khairina, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, pada tahun 2016 hingga 2022.

“Saya apresiasi juga apresiasi yang diberikan Ketua DPRD Banjar kepada Bupati Banjar, dukungan yang baik tentu saja terhadap pihak Saidi Mansyur dari Ketua DPRD Banjar,” cetusnya.

Sekaligus lanjut Rizanie, dirinya juga  menyampaikan dan mengingatkan kepada Ketua DPRD Banjar, apresiasinya juga bisa diberikan  kepada Bupati Banjar sebelumnya yakni kepada KH Khalilurahman, yang juga sempat menempatkan seorang dokter yaitu drg. Yasna Khairina sebagai Kepala  Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Banjar.

“Sekalian juga apresiasinya diberikan kepada Guru Khalil (KH Khalilurahman - red), kan beliau juga sempat mengangkat dokter gigi Yasna Khairina jadi Kepala Dinas perpustakaan dan Arsip, biar tidak dikira tebang pilih Apresiasinya,” pungkasnya. (newsway/iwn)

Komentar