Nasdem: KPU Diharap Teliti Soal Ijazah Caleg



MARTAPURA - Partai Nasdem Banjar sejauh ini cukup mendapat kepercayaan masyarakat terbukti dengan 7 kursi di DPRD Banjar.

Pada acara silaturahmi antar kader, Rabu (19/4/2023), Akhmad Rizanie Anshari yang merupakan petinggi Nasdem Banjar sekaligus Wakil Ketua DPRD Banjar berharap semua politisi membuka diri menerima aspirasi bahkan kritik saran dari warga berkait politik pemerintahan.

Menurutnya yang terpenting adalah bisa memahami apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat.
"Yang terpenting sepemahaman bawa semua ingin daerah ini maju dan masyarakat dapat lebih sejahtera," ungkapnya.

Menurutnya membesarkan parpol tentu bergantung dari kredibilitas politisi di gedung wakil rakyat dalam artian sejauh mana bisa mengemban amanat rakyat.

Sementara Ketua Fraksi Nasdem Warhamni memandang sangat penting silaturahmi, koordinasi dengan pimpinan, semua kalangan termasuk kalangan pers.

"Sebab dari pers kita akui banyak membantu dalam membesarkan perjuangan partai," imbuh politisi 3 periode di DPRD Banjar ini.

Adapun Ahmad Sarwani dalam stetmennya menjelang bukber di kedai kawasan Sei Sipai Martapura itu menekankan perlunya penguatan kadaresisasi mengingat jelang Pemilu 2024.

"Kami pengurus Nasdem mohon doa dan motivasi untuk kemaslahatan masyarakat. Pendekatan dengan berbagai pihak/stake holder.
Nasdem ini wasilah jembatan penyelesaian masalah warga dengan pemerintah. Jadi tentu kita mohon saran masukan guna keberlangsungan Nasdem," bebernya.

Nasdem Banjar berharap KPU Banjar lebih intens dan teliti dalam meneliti berkas maupun fakta ijazah akademik para bakal calon legislatif nanti agar tidak ada lagi kontroversi.
(iwn)

Komentar