Al Maidah Memang Perfect



RESTO & CAFE konsep alam memang jarang ada di Martapura, tapi Al Maidah pengecualian. Ini boleh dikata jadi satu-satunya di kawasan Martapura tepatnya di Desa Muara Bincau.


Selama Ramadan 1444 H ini, pengunjung resto bisa menikmati keindahan matahari terbenam sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Menu yang ditawarkan pun khas masakan Banjar, gangan waluh besantan, sop dan aneka ikan baik bakar maupun goreng. Ikan langka lais pun ada. Yang suka daging ada ayam itik. 

Tak itu saja,  menu tentu ada juga hidangan ala Barat seperti pizza, sandwich dan aneka minuman segar lainnya.


Harganya dipastikan tak bakal membuat kantong kering, sebab dibikin standar harga yang bersahabat,  sesuai dengan kemantapan menunya.

Kawasannya memang dekat dengan Handil Antalangu yang terdiri hamparan danau yang luas. Namun di musim tanam dan menjelang kemarau bakal banyak hamparan padi menguning.


Hanya saja, kalau cuaca sudah kurang bersahabat di musim banjir resto ini cukup terdampak. "Al Maidah ini berjalan dua tahun dan sempat menghadapi musim banjir besar 2021. Kala itu kita cukup terdampak," jelas ownernya dr Adi Jayansyah, baru-baru ini.

Baginya memulai bisnis tentu telah diperhitungkan risikonya. Baginya kepuasan adalah ketika para pengunjung dan pelanggan bisa menikmati hidangan dan pemandangan secara optimal. "Bagi yang hobi foto dan selfi insya Allah lokasi kami cukup refresentatif," ungkap Adi.

Yuli satu pengunjung mengaku bahwa Al Maidah sudah beberapa kali ia datangi dan nikmati. "Tak bosan ke sini, selalu ada yang baru terutama etalase buat selfinya," akunya.

Komentar