AGM Silaturahim dengan Kalangan Pers (FJB)

 


MARTAPURA - PT Antang Gunung Meratus (AGM) yang berkiprah di Kalsel senantiasa menjalin hubungan silaturahmi dengan para jurnalis, khususnya Forum Jurnalis Banjar (FJB). Kali ini, di resto & cafe Al Maidah Desa Muara Bincau, Martapura, Jumat (14/4/2023) sore.

Perwakilan AGM, Denie menyambut baik acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan kalangan jurnalis itu. Menurutnya, kalangan pers, baik itu di HSS, Tapin, Kabupaten Banjar dan sekitarnya, kerap berpartisipasi aktif menyiarkan kegiatan CSR yang dilaksanakan AGM.

"Kami selama ini merasa terbantukan berkat kerjasama yang baik dengan para jurnalis. Program kami yakni memberdayakan masyarakat melalui CSR, baik itu warga ring seputar tambang, para dhuafa, anak yatim, termasuk para jurnalis menjadi perhatian kami dalam program CSR," cetus Denie. 

 


Tahun ini, guna menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan, program CSR menyasar setidaknya 10.000 paket sembako yang diharapkan dapat membantu kesejahteraan warga. "Para jurnalis tidak mungkin kami nafikan/lupakan karena sering membantu kita dalam pengelolaan isu lingkungan maupun mensosialisasikan berbagai program kemanusiaan," bebernya.

AGM sebelumnya bersama FJB sempat bekerjasama dalam menanggulangi para korban banjir di Kabupaten Banjar beberapa waktu tadi. "Kerjasama ini akan terus kita jaga, semoga ke depan akan semakin baik dan berkah," harapnya.

Sementara Ketua FJB, Fahmi de Musfa mengatakan bahwa penyaluran 40 paket untuk jurnalis Martapura, Banjarbaru dan sebagian Banjarmasin dari AGM merupakan bentuk kepedulian AGM yang layak mendapat apresiasi dari para jurnalis khususnya dari FJB.

"Mudah-mudahan, kerjasama yang sudah terjalin antara FJB dan jurnalis sekitarnya bersama AGM akan terus terbina dengan baik," ucap Fami.

Sementara Sekretaris FJB, Adi Permana menyampaikan ribuan terima kasih kepada manajemen PT AGM salah satu pemilik PKP2B di Kalsel yang sudah ikut peduli kepada rekan-rekan jurnalis. "Saya mewakili rekan-rekan jurnalis menyampaikan ribuan terima kasih, semoga AGM akan terus jaya dan berkah selalu," imbuh Adi. (iwan) 

 

Komentar