PNS Baru Diharap Bawa Kemajuan




MARTAPURA - Sebanyak 334 Pegawai Negeri Sipil (PNS) diambil sumpah jabatannya dan 263 orang jabatan fungsional tertentu dari CPNS dilantik Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Aula Sultan Sulaiman, Kantor BKPSDM Kabupaten Banjar, Martapura, Rabu (1/3/2023) pagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, amunisi Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Banjar semakin bertambah ketika pasukan ini dilantik, dan kemajuan pembangunan juga akan membaik.

"Ini yang diharapkan oleh Pemkab Banjar, maka dari itu atas nama pemerintah dan kepala daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada yang sudah dilantik," ucapnya.

Dikatakan, ASN ini nantinya harus bisa menyelenggarakan pemerintahan dengan baik,  menggerakkan dan memperlancar pembangunan.

"Apapun yang kita kerjakan itu adalah pembangunan, baik di unit kerjanya bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya, bekerjanya dalam rangka menggerakan dan memperlancar pembangunan terutama mendukung visi dan misi kepala daerah," harap Saidi.

Sebagai aparatur lanjut Saidi, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dibina agar mempunyai kesetiaan dan ketaatan terhadap NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

"Sesuai dengan sumpah dan janji itu adalah amanah bagi bapak/ibu untuk kita emban bersama, kita laksanakan bersama sampai semua masih memegang Bendera Kabupaten Banjar, dan rahasia pemerintah harus dijaga," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan SK PNS dan SK CPNS oleh Bupati didampingi Kepala BKPSDM Erny Wahdini dan Kepala Kantor Regional BKN dan disaksikan para Kepala SKPD serta sejumlah undangan. (banjarkab)

Komentar