Bank Kalsel Bagi Paket ke Jurnalis

Haris Santana (kanan) perwakilan Bank Kalsel menyerahkan paket secara simbolis yang diterima Adi Permana, Sekretaris FJB dan disaksikan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Banjar, Muhari.


MARTAPURA - Salah satu bentuk rasa syukur, Bank Kalsel Cabang Martapura menyerahkan puluhan paket Ramadan kepada para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Banjar, Senin (27/3/2023).

Menurut salah satu perwakilan Bank Kalsel Haris Santana, selain ke jurnalis, biasanya Bank Kalsel juga membagikan paket ke beberapa panti asuhan.

"Sebagaimana kebijakan dari pusat Bank Kalsel, semua kabupaten/kota melakukan hal serupa," cetus Haris yang menjabat Bank Kalsel Cabang Pembantu Mataraman.


Menurutnya, jurnalis atau wartawan sudah menjadi mitra bagi Bank Kalsel dalam menginformasikan program dan kegiatan Bank Kalsel ke masyarakat luas.

"Semoga paket ini bisa menjadi berkah," harapnya. Bank Kalsel sejauh ini juga terus berupaya menjadi salah satu bank terbaik dalam pelayanan, dan itu tentu saja memerlukan dukungan semua pihak, termasuk wartawan.

Haris menyerahkan paket yang diterima secara simbolis oleh Adi Permana, wartawan APTOUR.ID yang juga Sekretaris Forum Jurnalis Banjar, di Gedung Bank Kalsel Martapura.

Komentar