7 Personil Terbaik Diapresiasi Kapolres



MARTAPURA - Kapolres Banjar AKBP Ifan Hariyat SIK MH Berikan Penghargaan kepada 7 personil Polsek Sambung Makmur, Jumat 17 Maret 2023 di Polres Banjar.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan dalam mengungkap peredaran narkoba di wilayah Sambung Makmur Kabupaten Banjar, dengan mengamankan 1 orang tersangka berinisial MS dan total berat bersih barang bukti narkotika golongan 1 jenis shabu shabu sebanyak 145,54 gr.

Personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya adalah Ipda Iwan Setiawan Kapolsek Sambung Makmur, Aipda Zarkoni Ps. Kanit Reskrim Polsek Sambung Makmur dan 5 anggota lainnya.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih dari Kapolres atas dedikasi dan kerja keras para personilnya dalam melaksanakan tugas, baik yang sesuai tupoksinya atau yang melebihi tugas dan kewajibannya.

“Saya ucapakan terima kasih kepada pesonel yang telah mendedikasikan dirinya untuk mendengarkan laporan dari masyarakat, sehingga masyarakat merasa percaya dan aman dengan kehadiran kita di sekitar masyarakat, dan jadikan hal ini sebagai contoh kepada personel lainnya dalam melaksanakan tugas kedepan,” ucap Kapolres Banjar dalam amanatnya. 

Komentar