Wakapolres Banjar Raih Doktor




MARTAPURA - Wakapolres Banjar Kompol M Fihim resmi menyandang gelar Doktor dengan predikat Summa Cumlaude dengan nilai 3,87 setelah mengikuti ujian terbuka dari Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Ujian terbuka ini diselenggarakan secara online, Sabtu (10/12/2022) melalui ruang BCC Polres Banjar.

Tim Penguji dalam ujian tersebut terdiri dari Prof Dr H Gunarto SH  SE Akt MHum (Ketua Sidang Dan Rektor Unissula), Prof Dr Anis Masturahatun SH MHum. (Sekretaris Dewan Penguji),  Prof Dr Hj Sri Endah Wahyuningsih SH MHum (Anggota Dewan Penguji dan Co Promotor), Prof Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM (Anggota Dewan Penguji), Prof Dr Irwansyah SH MH (Anggota Dewan Penguji), Dr Bambang Tri Bawono SH MH (Anggota Dewan Penguji / Dekan Fakultas Hukum Unissula), dan Dr Hj Widayati SH MH (Anggota Dewan Penguji).

Atas pencapaian ini Wakapolres Banjar Kompol Fihim menyampaikan ucapan syukurnya kepada Allah SWT, dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolres Banjar serta seluruh personil Polres Banjar yang telah mendukung sepenuhnya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua yang selama ini telah membantu dan mendukung saya dalam capaian ini,” ucap Kompol Dr H Mohammad Fihim SH MSc. 

Sekretaris Forum Jurnalis Banjar Adi Permana SSos mengucpakan selamat dan sukses atas pencapaian tersebut.

"Semoga menjadi sumbangsih yang sangat berarti bagi kemajuan Polres Banjar ke depannya," ucap Adi. (polresbanjar)

Komentar