FJB Vs Kejari Banjar Seru

Forum Jurnalis Banjar. (kbk)


BANJARBARU - Tim Forum Jurnalis Banjar (FJB) bermain imbang melawan tim dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, dengan skor 6-6.

Laga yang bertajuk persahabatan tersebut, digelar di Q Premier Mini Soccer, Banjarbaru, Jumat (30/12/2022) malam.

Kick off yang dimulai setelah sholat magrib tersebut, golnya dibuka oleh tendangan keras Adi Permana dari tim FJB yang berhasil memperdaya kiper tim Kejari Banjar.
FJB (kiri) dan Kejari Banjar di Q Mall Mini Soccer. (ist)


Pertandingan tersebut berlangsung sengit, baik dari tim FJB maupun tim Kejari yang dikapteni Kajari Banjar M Bardan saling bertukar serangan satu sama lain.

Sepanjang pertandingan skor saling kejar-kejaran. Posisi tengah diisi Kasi Intel Fajar Gigih Wibowo kerap merepotkan barisan pertahanan yang digalang Hendra apahabar.com dan Rony Latar.

Hingga laga berakhir, pukul 20.00 WITA, skor imbang 6-6 menjadi hasil akhir pertandingan persahabatan tersebut.

Usai laga, Kepala Kejaksaan Negeri Banjar M Bardan, mengatakan pertandingan tersebut merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara rekan jurnalis dan kejaksaan negeri di Kabupaten Banjar.

" Tentu saja, pertandingan hari ini untuk mempererat sinegritas kita dengan para jurnalis di Kabupaten Banjar di penghujung tahun 2022," pungkas Kajari Banjar M Bardan. (kbk/ap)

Skuad Tim FJB
- Adi Permana (APTour.id)
- Hendra (apahabar.com)
- Ronny Lattar (Suara Banjar)
- M. Andri (Info Publik)
- Ari Sukma (klikmartapura.com)
- Hariadi (koranbanjar.nett)
- Januar (Suara Banjar)
- Asfi (Reportase9.com)
- Syahrizal (kbknews)
- Umar Uup (Suara Banjar)
- Ferdi (linkalimantan.com)

Komentar