Casper Tantang Djokovic di Final ATP Finals



HASIL ATP Finals 2022 akan dibahas di sini. Petenis asal Norwegia, Casper Ruud, akan menghadapi Novak Djokovic di laga puncak usai mengalahkan Andrey Rublev di semifinal.

Tiket ke final dipastikan oleh Ruud dalam permainan di Pala Alpitour, Turin, Minggu (20/11/2022) dini hari WIB. Ruud menaklukkan Rublev dalam dua set langsung dengan skor 6-2 dan 6-4.

Pada laga itu, Rublev yang menyandang ranking ke-7 dunia mampu bermain percaya diri sejak set pertama dimulai. Kendati mendapatkan tekanan dari Ruud, namun petenis berusia 25 tahun itu mampu unggul dengan skor 2-1.

Sementara itu, Casper Ruud yang memegang peringkat ke-4 dunia tak mau dipermainkan begitu saja. Pemain berusia 23 tahun itu pun langsung merespons pukulan atau servis dari Rublev. Terbukti, berkat kualitas yang dimilikinya, Ruud mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Dominasi Ruud tak terbendung hingga Rublev terpaksa harus mengelap keringatnya. Bagaimana tidak, Ruud terus melaju berkat servis ciamik dan pukulan kerasnya. Bintang asal Norwegia itu pun mampu unggul 4-2 atas Rublev.

Seolah tak mau memberikan Rublev kesempatan untuk bangkit dan menyamakan kedudukan, Ruud pun terus tampil menyerang. Alhasil, berkat kerja kerasnya, Ruud sukses menang di set pertama dengan skor 6-2.

Sebelumnya di partai seru lainnya, juara 5 kali ATP Finals, Novak Djokovic menang 7-6⁵ 7-6⁶ atas Tylor Fritz dari Amerika Serikat. (okezone)

Komentar