Baseball Berpeluang Menambah Emas

Bulutangkis di GOR Aluh Idut Kandangan.


HSS - Banjar di Porprov Kalsel HSS 2022 berpeluang menambah emas dari cabor baseball, setelah sukses mengalahkan Banjarmasin di Lapangan Sepakbola SMAN 2 Kandangan, Minggu (6/11/2022).

Dari info ofisial baseball Banjar, pada game 3, tim putra menang 11-6 atas Banjarmasin.

Berarti tim Banjar tak terkalahkan sejak game 1. Boleh dikata pada game 4 atau terakhir adalah partai final. 

Lawan yang akan dihadapi ialah tetangga, Banjarbaru yang memiliki tradisi bagus di cabor baseball.

Yudi Hermawan, ofisial tim mengharap doa dan dukungan dari warga Banjar untuk kemenangan timnya Senin (7/11/2022) pagi itu.

Selain itu, dari cabor sepak takraw yang dimainkan di Gedung Sepak Takraw Angkinang, tim putra Banjar pada nomor tim regu meraih medali perunggu.

"Untuk sepak takraw sementara 1 perunggu dari nomor tim regu, malam ini main lagi di penyisihan grup nomor tim double event," kata ofisial sepak takraw Banjar,
Sutarno.

Di Lapangan Petanque HSS, sumbangan medali perunggu datang dari cabor petanque pada nomor single atas nama Rizal, demikian kabar dari ofisial tim Johar Arifin.

Pada cabor hapkido Banjar meraih perak 5 dan perunggu 4. Selanjutnya dari cabor bulutangkis di GOR Aluh Idut Kandangan, ganda campuran Banjar Ahmad Kahfi/Naila lolos ke delapan besar setelah menang 2-1 atas ganda campuran Banjarmasin Febriansyah/Yuliana Putri.

Lebih menjanjikan ganda putera Aulia/Azhari melaju ke semi final yang diharapkan esok pagi dapat lolos ke final.

"Cabor bulutangkis mudahan esok bisa ke final dan emas," harap Muhammad, ofisial tim.

Untuk voli  pasir putra Banjar 2 vs HSS 1 skor 2-0, voli indoor putra 
Banjar vs Banjarbaru skor 3-1. Di bagian putri Banjar menggilas HST skor 3-0.

Harapan menuai medali emas masih ada di cabor panjat dinding. Sayangnya kondisi cuaca kurang memungkinkan, sehingga dinding basah dan licin.

 "Untuk speed WR, ditunda sampai besok, ruang karantina dibuka jam 7 pagi. Untuk lead putri dan boulder putra, ditunggu 30 mnit, kalau cuaca bagus maka akan dimainkan," info ofisial panjat dinding Banjar Sawli Syahri.

Komentar