Semua SKPD Diminta Sukseskan MTQ



MARTAPURA - Satu minggu lagi akan diselenggarakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XXIX tahun 2022 yang berlangsung dari 10-19 Oktober mendatang.

Diminta kepada semua SKPD berpartisipasi untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ nasional tersebut. 

Hal ini disampaikan Bupati Banjar dalam amanatnya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri, saat apel gabungan lingkup Pemkab Banjar, dihalaman Kantor Bupati Banjar, Senin (3/10/2022) pagi. 

Masruri mengungkapkan, SKPD yang belum memasang spanduk tentang ajakan mensukseskan MTQ nasional agar segera memasang spanduk tersebut. 

" Selain memasang spanduk SKPD juga diminta memasang umbul-umbul di depan kantor terutama yang berada di tepi Jalan A Yani untuk menyemarakkan MTQ nasional sesuai instruksi Bupati," ucapnya. 

Provinsi Kalimantan Selatan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ dengan mengambil lokasi penyelenggaraannya di Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin.

" Untuk Kabupaten Banjar ada 6 venue, Kota Banjarbaru 4 venue dan Kota Banjarmasin 2 venue," rincinya. 

Apel gabungan dengan petugas dari Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar ini, Masruri juga menyampaikan apresiasinya terhadap Kabupaten Banjar yang telah mendapatkan penghargaan nasional sebagai Media Center Terbaik se-Indonesia.

Pada akhir amanat tertulis Bupati Banjar ini, aparatur pemerintah diminta untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerja dengan penuh dedikasi dan kompetensi.Dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan fungsi dan wewenang masing-masing.

Turut hadir pada Apel tersebut pejabat eselon II, III dan IV, pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional dan staf PNS/PTT masing-masing SKPD.

Komentar