Meski Dana Kalah, Banjar Yakin 3 Besar



DALAM Rapat KONI Banjar bersama seluruh cabor di Aula Kantor KONI Banjar Jl Albasia Martapura, Rabu (12/10/2022), tercapai komitmen untuk meraih 3 besar di Porprov HSS di Kandangan, yang dekat lagi dilaksanakan.

Rapat persiapan Porprov HSS yang dipimpin Waket KONI Banjar Sufian AH ini seluruh cabor memastikan tak akan nihil medali, bahkan sebagian besar berani memasang target emas.

Hal senada dikatakan Sekretaris KONI Banjar Irwan Bora bahwa ia salut dengan semangat para atlet yang komitmen memberikan hasil maksimal. 
"Meski dana kita terbatas namun jangan kendor semangat. Tetap optimis dan menjaga kebersamaan. Yakin lah dengan hasil optimal kawan-kawan akan mengharumkan nama daerah dan menjadi pahlawan olahraga daerah yang kita cintai ini," tukasnya.

"Terkait evaluasi sejauh mana kesiapan cabor dipantau Hasbi dkk mengenai target 3 besar, semua insya Allah siap," tambahnya.


Setidaknya Kabupaten Banjar menargetkan 40 emas dan bertengger di posisi tiga klasemen. Sebelumnya 2017 di Tanjung Tabalong, kontingen Banjar menduduki posisi lima dari 13 daerah.

Banjar mengikuti 34 cabor dengan kekuatan dana pembinaan dan keberangkatan 4,8 miliar rupiah, kalah separuh dari tetangga Banjarbaru.

Komentar