KONI Banjar Rapatkan Barisan Menjelang Porprov HSS




MARTAPURA - Rapat lengkap pengurus KONI Banjar digelar di Emirate, Jl A Yani, Selasa (4/10/2022) malam.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketum KONI Banjar HM Rofiqi membahas soal-soal krusial menjelang keberangkatan kontingen Kabupaten Banjar ke ajang Porprov HSS yang kurang dari sebulan atau cuma hitungan hari lagi, atau pekan pertama November 2022.

"Cabor-cabor perlu didampingi dan dipantau, siapa tahu masih ada yang kurang sehingga bisa teratasi sebelum berangkat," harapnya.

Jika ada kekurangan perlengkapan atau apapun supaya lekas dikoordinasikan. "Hal ini merupakan langkah guna memuluskan target kita di tiga besar Porprov HSS," tegasnya.

Sebelumnya di Porprov Tabalong 2017, kontingen Banjar berada di posisi lima dari 13 kontingen se-Kalsel. "Kalau sebelumnya medali emas sekitar 31 keping, maka kita proyeksikan kontingen mampu setidaknya meraih 40 hingga 55 medali emas agar aman di tiga besar," cetus politisi muda ini.

Selain itu, berkait dengan adanya relokasi sekretariat KONI Banjar sedang dipersiapkan untuk selekasnya menempati kantor baru di eks Dinas Pertanahan kawasan Albasia Martapura.

"Hal ini diperlukan karena kita akan semakin intens melakukan koordinasi dengan cabor-cabor, biar sebelum kontingen resmi dilepas berangkat 31 Oktober 2022 ini sudah siap berjuang," imbuhnya.

Kekuatan kontingen Banjar setidaknya 680 orang, terdiri ofisial, pelatih dan tentunya para atlet putra dan putri yang akan mengikuti lebih dari 25 cabor.

Komentar