Bayar Pajak Bisa Melalui Bank Mandiri



MARTAPURA - Peluncuran layanan pembayaran pajak daerah Kabupaten Banjar melalui Electronic Channel Bank Mandiri secara Host to Host, digelar di Aula Barakat Martapura Latai II Kantor Bupati Banjar, Senin (17/10/2022) pagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, kemajuan teknogi yang semakin besar melalui kegiatan ini menjadi terobosan dan inovasi dalam mengatasi permasalahan yang ada.

"Dalam hal ini Bank Mandiri mendukung peningkatan pelayanan masyarakat khususnya layanan pembayaran pajak daerah, mudah-mudahan ini menambah gairah masyarakat," harap Saidi.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, Saidi Mansyur sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Bank Mandiri Area Head Banjarmasin dalam mendukung program Pemkab Banjar.

"Mudah- mudahan kegiatan ini berkelanjutan dan lancar," harapnya.

Sementara Area Head Banjarmasin Prayudi Wahyu mengatakan, setelah melakukan MoU pada April lalu, sekarang bisa melakukan launching untuk layanan penerimaan pajak daerah secara host to host.

"Tujuannya untuk mempermudah masyarakat membayar pajak atau melakukan akses pembayaran pajak melalui beberapa sistem bisa di ATM , Kantor Cabang maupun aplikasi Livin di Smartphone yang kita miliki," ungkapnya.

Ditambahkannya selain untuk mempermudah masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak juga mendukung Pemerintah Daerah dalam upaya menjadi Smart City.

Peluncuran layanan pembayaran pajak daerah ini ditandai dengan pembayaran pajak secara online melalui Livin' by Mandiri.

Dalam kesempatan ini diserahkan cindera mata dari Area Head Banjarmasin Prayudi Wahyu kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur, disaksikan oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar HM Hilman, seluruh Kepala SKPD Banjar dan sejumlah undangan. (ap/banjarkab)

Komentar