Panitia HUT Sukses



MARTAPURA - Atas nama Pemerintah Kabupaten  Banjar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia serta stake holder terkait dalam penyelenggaraan HUT RI ke 77 dan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Banjar Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas saat menghadiri syukuran sekaligus pembubaran panitia HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Banjar tahun 2022, di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Martapura. Jumat, (02/09/2022) pagi.

Nurgita Tiyas juga sampaikan permohonan maaf jika dalam penyelenggaraan terdapat kesalahan dan kekhilafan dalam komunikasi dan silaturrahmi selama ini. 

“ Insha Allah jika kita mengedepankan rasa rukun kebersamaan dalam bekerja maka nantinya akan selamat dan berkah, dan mudah-mudahan segala bentuk ikhtiar kita diridhoi Allah SWT," harapnya.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah selaku ketua panitia kegiatan besar tersebut menyampaikan, secara umum kegiatan yang telah dilaksanakan berjalan lancar. 

Ikhwansyah juga sampaikan terimakasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung dan membantu guna kelancaran kegiatan. 

“ Kami ucapkan terimakasih kepada pihak sponsor , yang mungkin kami tidak bisa sebutkan satu persatu," ujarnya.

Kegiatan pembubaran panitia HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Banjar ini juga dihadiri sejumlah perwakilan dari SKPD lingkup Pemkab Banjar.

Komentar