DPRD Banjar Bobol, Jurnalis Banjar Senasib





TAK dinyana, DPRD Banjar mesti dibobol oleh pejabat yang notabene adalah mitra sendiri dalam pemerintahan di Kabupaten Banjar.

Betapa tidak, empat gol bersarang di jala DPRD Banjar yang dikawal oleh Wakil Ketua DPRD Banjar Rizanie Anshari. Tak tanggung-tanggung, semua gol diborong Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam pertandingan eksebisi di Rahmad Mini Soccer Jl Irigasi Martapura, Sabtu (27/8/2022) sore.

Kekuatan mereka diantaranya diisi M Zaini (PKB), Marbawi (Golkar), Rahmat Saleh dll seperti tak berdaya menghadapi gempuran Tim HSM yang juga diperkuat para kepala SKPD seperti I Nyoman Yudiana, Ikhwansyah, Riza Dauly, Rakhmat Dhany dll.


"Namun empat gol ini sudah untung karena kami menyangka bakal 10 kosong. Tampaknya kami keliru formasi," ujar Zacky Hafizi sang manajer disambut gelak tawa senang para jurnalis.


Padahal tim Jurnalis Banjar pun kalah dari tim HSM. Namun gawang Ari cuma kemasukan dua gol juga diborong Saidi Mansyur.

Adi Permana (aptour.id), Iday (katajari.com), Ainuddin (redaksi8.com) sebenarnya cukup mampu menghadang laju gempuran HSM dkk. "Yang jelas nasib gawang kami masih lebih baik lah ketimbang tim DPRD Banjar," sela Fahmi (SCTV).

Video terkait:

Turut memeriahkan kejuaraan mini soccer antar SKPD bertajuk Bupati Banjar Cup 2022 juga ada pertandingan eksebisi.


"Semoga even ini semakin mempererat tali silaturahmi kita semua. Dan semangat kebersamaan ini mari kita tingkatkan demi membangun dan menuju Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (Manis)," harap Saidi Mansyur sesaat sebelum membuka even itu secara resmi.


Komentar