Bupati Banjar Cup Resmi Digeber



WAKIL Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsy resmi membuka turnamen tenis lapangan berjudul Bupati Banjar Cup 2022 di Lapangan Tenis Kayu Tangi Jl Albasia Martapura, Jumat (26/8/2022).

Habib berharap turnamen menjadi ajang meningkatkan prestasi petenis Banjar apalagi mendekati ajang besar seperti Porprov HSS 2022 yang dekat lagi berlaku.

Selain itu, Wabup meminta terobosan pecinta tenis guna mensosialisasikan olahraga tenis lapangan sehingga lebih digemari masyarakat secara luas.

"Terakhir saya sangat mengapresiasi kerja pengurus Pelti Banjar yang telah bekerja guna melaksanakan program kerjanya dan upaya lain memajukan olahraga ini," tukasnya.

Ketua Harian Pelti Banjar merangkap panpel menginformasikan bahwa kejuaraan diikuti petenis lokal serta petenis berbagai daerah yang berasal dari Kalsel hingga Kalteng.

Sebanyak 128 peserta ikut meramaikan even yang mempertandingkan ganda putra dengan slot 64 buah. Even akan berakhir pada Minggu (28/8/2022). Ada empat ban yang dimanfaatkan serta lapangan cadangan di PLN Regional Kalimantan Jl Panglima Batur Banjarbaru. 


"Jika cuaca hujan kita manfaatkan juga lapangan tenis PTA di Kompleks Kantor Gubernur Kalsel di Palm Banjarbaru," tambah Yayan, satu panpel lainnya.

Komentar