PODSI Banjar Bawa Hasil Positif di Kejuaraan Dayung




BANJARMASIN - Para atlet dayung Kabupaten Banjar berhasil menuai hasil positif dalam Kejuaraan Dayung Piala Ketua KONI Banjarmasin dan Ketua OODDI Banjarmasin di Banjarmasin yang berakhir Sabtu (18/6/2022).

"Alhamdulillah hasil pertandingan kejuaraan Piala Ketua KONI Banjarmasin dan Ketua PODSI Banjarmasin, atlet PODSI Kabuparen Banjar mendapatkan hasil juara sebagai berikut : Atas nama Firhan juara 3 kategori junior Cano 1 jarak 1000 meter, Harun Arasyid kategori junior juara 3 kayak 1 jarak 1000 meter, Muhammad Fajar kategori junior juara 6 Cano 1 jarak 1000 meter, Mugeni kategori senior juara 6 kayak 1 jarak 1000 meter," jelas Ketua PODSI Banjar, H Syahrin.



Berkat itu kontingen PODSI Banjar berhasil menduduki posisi 4 dari tujuh kontingen. Adapun klasemen akhir sesuai urutan raihan medali ialah:

1.Banjarmasin
2.HSU
3.Kalteng 
4.Kabupaten Banjar
5.Kaltim
6.Tapin
7.Tanah Laut
 
"Itu hasil akhir kejuaraan, PODSI Banjar berada di posisi nomer 4. Itu membanggakan karena di sana ada Kalteng dan Kaltim yang merupakan peserta tangguh di even nasional sekalipun," tambahnya.

Menurut Syahrin, ia bangga dengan anak asuhnya yang meski sederhana dan berupaya maksimal dibina di tengah keterbatasan dana, mampu memberikan hasil positif.

"Semoga pada even lain terutama Porprov HSS 2022 kita menuai hasil lebih baik lagi, sehingga mengharumkan nama daerah" harapnya.

Komentar