Nadal Senang Performanya Masih Apik



RAFAEL Nadal memang tidak memiliki segalanya pada hari Selasa, tetapi dia melangkah ketika diperlukan untuk mencapai putaran kedua Wimbledon untuk ke-14 kalinya.
Berlaga di rumput untuk pertama kalinya sejak 2019, pembalap Spanyol itu menunjukkan semangat juang khasnya untuk mengatasi tes rumit dari Francisco Cerundolo, guna menang 6-4, 6-3, 3-6, 6-4 setelah tiga jam dan 36 menit.

"Pertama-tama, semua pujian untuk Fran. Saya pikir dia mulai bermain hebat dan merupakan lawan yang sangat tangguh," kata Nadal dalam wawancara di lapangan. “Jelas bagi saya sudah tiga tahun tidak berada di sini, tanpa bermain di permukaan yang luar biasa ini, sangat senang bisa kembali. Bagi saya, selalu luar biasa bermain di sini di lapangan ini dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya. ."

Di depan penonton yang memadati Centre Court, Nadal selamat dari comeback di tengah pertandingan dari pemain Argentina itu, yang melakukan debutnya di Wimbledon. Setelah memenangi dua set pertama, petenis berusia 36 tahun itu tiba-tiba mengalami break down di set keempat.

Namun, Nadal meningkatkan intensitasnya dan meningkatkan kedalamannya saat kembali untuk mendapatkan kembali kendali dan meningkat menjadi 31-3 musim ini.

Unggulan kedua itu sedang mengincar gelar Grand Slam ke-23 yang memecahkan rekor, setelah memenangkan dua turnamen besar pertama tahun ini untuk pertama kalinya dalam kariernya. Dia akan menghadapi Ricardas Berankis di babak kedua setelah petenis Lithuania itu mengalahkan Sam Querrey 6-4, 7-5, 6-3.

"Ini bukan permukaan yang sering kami mainkan, dan terutama dalam kasus saya, untuk alasan yang berbeda, seperti yang saya katakan selama tiga tahun terakhir, saya tidak menginjakkan kaki di lapangan rumput, jadi selalu butuh waktu," kata Nadal. . “Itu adalah pertandingan pertama saya dan seperti yang saya tahu, setiap hari adalah ujian dan hari ini adalah salah satu ujian penting ini."

“Saya tahu di awal turnamen terutama, dalam situasi saya tiba di sini, kemenangan adalah hal terpenting karena itu memberi saya kesempatan untuk berlatih besok lagi dan memiliki pertandingan lagi dalam dua hari. Saya senang untuk itu. itu, tanpa keraguan." (atptour)

Nadal

Hasil babak 128 besar

Komentar