Bupati Banjar Sesalkan Hiburan Di Luar Kontrol di Penutupan MTQ



JAKARTA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyayangkan tak terkontrolnya malam penutupan  MTQ Tingkat Kabupaten Banjar, sehingga ada penampilan yang di luar rundown.

“Memang ada penampilan hiburan tersebut setelah selesai acara, namun mestinya tetap terkontrol karena tidak senapas dengan acara malam tersebut,” ujarnya di sela-sela menerima penghargaan SP4N Lapor di Hotel  Ritz  Carlton Jakarta, Kamis (16/6/2022). 

Saidi yang saat itu berhalangan hadir karena tugas ke Jakarta, menyayangkan akibat kejadian tersebut  membuat viral dan menurunkan kehitmatan perhelatan MTQ yang sudah sukses dilaksanakan.

Dia berharap kejadian ini menjadi pelajaran pelaksanaan kegiatan serupa. Saidi juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga marwah Kabupaten Banjar yang terkenal religius.

“Mari kita jadikan kejadian ini sebagai pelajaran di kemudian hari,” tutupnya. 

Selain itu, klarifikasi dari panitia terkait penutupan MTQ diwarnai musik jingkrak-jingkrak juga disampaikan melalui surat.


Dikabarkan pula soal kontroversial tersebut sempat menjadi perbincangan para pengurus NU Banjar. Sebagian besar sangat menyayangkan terjadinya hal tersebut.
(banjarkab)

Komentar

Advertorial Post