Alwiridan Band Lokal Rasa Nasional

Layak Jadi Idola Baru Remaja Kalsel


ALWIRIDAN baru saja mengeluarkan single terbaru 'Lelaki Sejati Itu Rasulullah' yang diracik sangat apik.

Personil yang terdiri dari tiga pemuda potensial asli kelahiran Kalsel ini menurut saya layak menjadi idola baru remaja Bumi Lambung Mangkurat.

Dianugerahi Allah SWT dan berkat Nabi Muhammad SAW sebuah talenta bermusik, mereka sejak kecil hobi seni. Karya terbaru cocok sekali menggambarkan figur Rasulullah dengan gaya dan nada anak muda sekarang.

Alunan musik cenderung rock menjadi harmoni unik ketika liriknya dipenuhi puji dan sanjungan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Saya beberapa tahun lalu pernah bersentuhan dengan tiga pemuda ini, ada Ali, Abbay dan Dariel. Saya melihat hasrat besar mereka untuk bermusik dan berkarya.

Dulu pernah saya beri nama Three Arjuna karena memang mereka remaja yang tampan sekaligus santun kepada orang tua. 

Saya kira sebagai remaja wajar mereka masih mencari jati diri dalam bermusik. Kini setelah sekian kali bertansformasi secara independen, kini saat yang tepat bagi Alwiridan untuk me-Indonesia.

Formasi terkini Dariel di vokal dan gitar, Abbay di lead guitars dan Ali pencipta lagu. Musiknya digarap secara mix sehingga kualitas suaranya tak kalah dengan hasil rekaman band kelas atas nasional.

Nikmati single 'Lelaki Sejati Itu Rasulullah'  https://youtu.be/SNghY2Cl_jk

Single 'Renungan Kematian' https://youtu.be/ltGlKzBMD3I

Komentar