Polres Banjar Terbaik Kedua




BANJAR - Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso SIK MH, menerima penghargaan sebagai pengelola keuangan terbaik nomor urut 2 tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Selasa (5/4/2022).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Banjarmasin dengan didampingi Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Muhammad Agung Budijono SIK MSi, bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalimantan Selatan.

Polres Banjar dinyatakan sebagai terbaik kedua pada kategori IKPA (Indikator Kinerja Penyerapan Anggaran) pagu besar penyerapan ganti pelaksanaan.  

Kapolres Banjar AKBP Doni merasa senang dan bangga atas pencapaian yang didapat. "Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras seluruh anggota saya sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan ini, dan sebagai bukti bahwa selama ini penggunaan anggaran yang diberikan negara kepada kami sudah tepat sasaran yaitu dalam menjaga Sitkamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap AKBP Doni Hadi Santoso.

"Semoga setelah ini dan seterusnya hal ini tetap bisa kami pertahankan bahkan dengan niat akan kami tingkatkan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Komentar