Kegiatan Penting Dipersiapkan secara Matang



BANJAR - Sekda Banjar HM Hilman pimpin Rapat Koordinasi Mingguan di Aula Barakat Lantai II Kantor Bupati Banjar, Martapura. Senin (18/04/2022) pagi.

Dalam arahannya Sekda HM Hilman mengintruksikan mengenai kewajiban pemenuhan data dalam pembayaran TPP, dan mengimbau para SKPD yang belum memenuhi data pada tahap ke 2, agar segera melakukan pemenuhan, ditunggu paling lambat 20 April 2022.

“Terdapat 20 SKPD yang belum memenuhi data SIMONDALEV, di harapkan untuk segera melengkapinya,"  ungkapnya.

Terkait MTQ Kopri dengan total peserta 72 orang dari 14 cabang lomba, Asisten I H. Masruri mengatakan, untuk SKPD yang mengirimkan data peserta yang mengikuti MTQ Kopri agar berhadir pada tanggal 20 April 2022 untuk mengikuti Technical Meeting di Islamic Center Martapura.

Kemudian Asisten II Ikhwansyah menambahkan mengenai penghijauan, dari Jalan A. Yani sampai jembatan irigasi untuk penataan kawasan Sekumpul.

Rakor ini dipimpin oleh Sekda Banjar HM Hilman dan dihadiri oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat H Masruri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, para kepala SKPD dan camat se-Kabupaten Banjar. (banjarkab)

Komentar