Dandim Ciamis Peduli Warga



CIAMIS - Komandan kodim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Ciamis, untuk kedua kalinya melaksanakan kegiatan tarawih keliling (tarling) Ramadhan 1443 H di Masjid AnNuroh Desa Gardujaya Kecamatan Panawangan.

Sebelumnya giat juga telah dilaksanakan di Masjid Jami Baitumuqorrobin Desa Sindangsari Kecamatan sindangsari Kabupaten Ciamis, Kamis (7/4/2022).

Rombongan tarling melaksanakan sholat berjamaah bersama warga di Masjid Annuroh, Desa Gardujaya dan kesempatan ini Dandim 0613/Ciamis juga  mengucapakan, syukur kalau angka Covid-19 sudah menurun.

"Alhamdulillah karena kasus Covid 19 di seluruh wilayah kab Ciamis sudah menurun, kita jangan lengah untuk terus saling mengingatkan tentang prokes Covid 19 agar perekonomian masyarakat semakin meningkat," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian 100 paket sembako secara simbolis oleh Forkopimda Ciamis kepada jamaah parkir miskin dan jompo yang ada di wilayah Desa Gardujaya dan pemberian 25 unit sepeda motor kepada pengurus MUI eks kawadanan kawali, Kecamatan Kawali, Kecamatan Lumbung, Kecamatan Panawangan, Kecamatan Cipaku dan Kecamatan Jatinagara.

Komentar