Camat dan Lurah Dukung Semarak HUT ke-23 Banjarbaru



PADA bulan suci Ramadan, Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Bagian Pemerintahan Setdako Banjarbaru bersama camat dan lurah se–Kota Banjarbaru, menyelenggarakan agenda rutin setiap bulan, yaitu Rapat Koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru Bulan April Tahun 2022, bertempat di Kantor Kecamatan Landasan Ulin, pada (12/4/2022) Selasa pagi.

Rakor ini dipimpin oleh Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Banjarbaru Sartiyuni SSos, membahas tentang penyusunan anggaran keuangan agar secepatnya diselesaikan, karena pada Tahun 2022 ini Pemko Banjarbaru menggunakan Aplikasi SIPD (Sistem Informasi Pemerintahan Daerah) yang baru, sehingga perlu dipelajari lagi.

Kemudian Rakor membahas tentang persiapan hari jadi Kota Banjarbaru yang ke-23, setiap rundown acara agar camat dan lurah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, menggerakkan Forum RT/RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), untuk ikut menyemarakkan hari jadi Kota Banjarbaru yang bertepatan pada tanggal 20 April.

Setelah itu, SOP (Standar Operasional Prosedur) pelayanan juga dibahas dalam rakor tersebut, SOP pelayanan perlu diperbaharui, agar pelayanan kepada masyarakat bisa semakin cepat dan lebih maksimal.

Perlu diketahui, rangkaian acara puncak hari jadi Kota Banjarbaru ke-23 akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 April 2022, acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna penting dari Hari Jadi itu sendiri. (medicenterbjb)

Komentar