Ada Pasar Murah di Banjarbaru, Ayo Serbu!



BANJARBARU - Masih dalam Rangkaian hari jadi ke–23 Kota Banjarbaru, Pemerintah Kota menyeleggarakan Pasar Murah Ramadhan 1443 H  di halaman kantor Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Kamis (21/02/2022).

Kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini juga didukung oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, diikuti kurang lebih 58 peserta dan diisi dari pemerintah, Bulog, distributor minyak goreng dan gula, beberapa distributor sembako dan pedagang lainnya.

Acara dilangsungkan selama lima hari kedepan hingga 25 April ini. Dua  hari pertama dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perdagangan, dan tiga hari sisanya akan dilaksanakan di Kelurahan Syamsudin Noor, Kelurahan  Landasan Ulin Tengah dan Kelurahan Cempaka.

Dalam sambutan Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Drs Abdul Basid, MM menyampaikan selisih harga yang dijual dengan harga pasaran kurang sekitar Rp3.000 – Rp 4.000. Ia juga berharap dengan adanya pasar murah Ramadhan ini dapat membantu meringankan masyarakat.

Di tempat yang sama, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, pasokan bahan pokok untuk Kota Banjarbaru selama 6 bulan kedepan relatif aman.

Aditya berharap, tujuan utama pasar murah Ramadhan ini untuk membantu kebutuhan masyarakat ditengah lonjakan harga bahan pokok di masa pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan dengan diadakan pasar murah ini kebutuhan masyarakat bisa tercukupi,” ujarnya. (banjarbarukota)

Komentar