SMSI Syukuran Selepas Raih Rekor MURI



BANJARBARU – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Selatan menggelar syukuran atas capaian SMSI yang mendapatkan Piagam MURI sebagai organisasi media Siber dengan anggota terbanyak se-Dunia, yaitu lebih 2000 perusahaan. Acara dihadiri Ketua SMSI dan perwakilan SMSI  kabupaten kota, Minggu (27/3/2022), di salah satu rumah makan di Jalan Ahmad Yani KM 9. 

Ketua SMSI Kalsel Anang Fadillah berharap prestasi tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas anggota SMSI di Kalimantan Selatan. 
“Alhamdulillah, semoga organisasi ini terus membesar dan bertambah banyak anggotanya. Kami juga berencana akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan tahun ini, Insya Allah di akhir 2022” ujarnya. 

Ketua SMSI Banjar-Banjarbaru, Rudy Azhary berharap capaian itu juga dibarengi eksistensi rekan-rekan pengurus di daerah, khususnya di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. 

“Kami akan agendakan bertemu Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Banjar. Mereka adalah pembina. Tentu capaian itu menjadi kebanggaan bagi semua anggota dan pengurus SMSI,” ujar Rudy. 

Selain syukuran, pertemuan itu sekaligus membahas rencana kegiatan dan program SMSI di 2022. Salah satunya adalah peningkatan kualitas dan profesionalisme melalui Uji Kompetensi Wartawan. (suratkabardigital/SMSI Kalsel)

Komentar