SMSI Banjar-Banjarbaru Sumbang Ratusan Masker untuk Jurnalis Banjar

Sekretaris Forum Jurnalis Banjar, Adi Permana menerima secara simbolis sumbangan masker dan handsanitizer dari Bendahara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banjar-Banjarbaru, Rudianto, di Media Center Pemkab Banjar, Martapura,  Kamis (24/3/2022).

BANJAR - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banjar-Banjarbaru menyumbangkan ratusan masker dan belasan handsanitizer ke Forum Jurnalis Banjar (FJB) di Martapura, Kamis (24/3/2022).

"Ada 300 masker dan belasan handsanitizer yang kami serahkan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para jurnalis kala bekerja namun tetap mendukung protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," ujar Rudianto, Bendahara SMSI Banjar-Banjarbaru.

Kegiatan bagi-bagi masker dan sanitizer itu sendiri sebagai memeriahkan HUT ke-5 SMSI, sekaligus bentuk kepedulian para pemilik media online akan kesehatan para awak media (jurnalis).

Sementara, Sekretaris FJB, Adi Permana mengucapkan ribuan terima kasih kepada SMSI Banjar-Banjarbaru yang ikut peduli kepada para jurnalis yang bekerja di tengah pandemi Covid-19. "Semoga ini menjadi amal ibadah dan dibalaskan yang terbaik dari Allah SWT," ungkapnya.

Komentar